Ukuran Meja Makan 4 Kursi

Tahu nggak sih, gaya interior rumah sekarang lagi ke arah minimalis dan simple banget? Salah satu ruangan di rumah yang paling penting untuk dijadikan perhatian yaitu ruang makan. Nah, untuk kamu yang punya keluarga kecil dengan jumlah anggota sekitar 4 orang, pasti butuh deh ukuran meja makan 4 kursi yang pas dan bikin ruang makan kamu jadi kece abis!

7700 Gambar Kursi Makan

Tips memilih kursi makan yang nyaman

Pertama-tama nih, jangan cuma lihat dari segi harganya aja ya, tapi juga cari tahu bahan dari kursi makan itu sendiri. Gampangnya, kamu bisa pilih kursi makan yang terbuat dari bahan kayu atau anyaman rotan. Selain itu, kamu juga bisa pilih kursi yang dilapisi dengan busa tebal untuk kesan makan yang nyaman dan santai.

Kursi makan dengan busa tebal

Standar Ukuran Meja Makan

Ide penataan meja makan agar terlihat lebih lapang

Untuk menciptakan kesan lebih lapang di ruang makan, kamu bisa memilih meja makan dengan bentuk melingkar atau kotak. Hindari meja makan dengan bentuk persegi panjang, kecuali ruangan kamu cukup luas. Selain itu, jangan terlalu banyak menaruh dekorasi di atas meja makan karena bisa menjadikan ruangan terlihat sumpek.

Ide penataan meja makan agar terlihat lebih lapang

Ukuran Meja Makan Minimalis

Cara memilih meja makan minimalis yang sesuai dengan ruangan

Kamu bisa memilih meja makan minimalis dengan ukuran yang sesuai dengan ruangan. Jangan sampai meja makan memakan banyak tempat karena akan bikin pergerakan kamu dan keluarga terbatas di ruangan makan. Selain itu, pastikan meja makan kamu memiliki tinggi yang pas dengan kursi makan yang kamu gunakan agar nyaman saat makan.

Ukuran meja makan minimalis

Ukuran Meja Restoran

Ide dekorasi meja makan ala restoran

Kamu bisa mencoba mendekorasi meja makan kamu dengan style restoran favorit kamu. Misalnya, kamu bisa menambahkan mini vas bunga pada tengah meja. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sedikit dekorasi lainnya seperti lilin atau wine glasses agar ruangan makan terlihat lebih elegan.

Idea dekorasi meja makan ala restoran

Ukuran Standar Meja Makan 4 Kursi

How-to memberi kesan modern pada meja makan 4 kursi

Kamu bisa memberi kesan modern pada meja makan 4 kursi dengan memilih meja makan dengan bentuk unik dan sedikit berbeda dari meja makan pada umumnya. Misalnya, meja makan bulat dengan kaki meja berbentuk segitiga. Selain itu, kamu juga bisa memilih kursi dengan warna-warna cerah agar terlihat lebih berwarna dan modern.

Ide memberi kesan modern pada meja makan 4 kursi

Nah, itu dia beberapa tips, ide dan how-to dalam memilih meja makan dan kursi makan yang pas untuk keluarga kecilmu. Jangan lupa, selain memilih yang pas dan bikin ruangan makan jadi kece, juga pastikan kenyamanan kamu dan keluarga saat makan di ruangan makan ya!

Demikian postingan singkat ini Mengenai Ukuran Meja Makan 4 Kursi , Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua. Jika ada kalimat yang kurang dimengerti kami mohon maaf, Sekian dan Terima kasih atas kunjungannya.

View more articles about Ukuran Meja Makan 4 Kursi


💠BonsaiQuita💠 Zoyblogz💠 Tipsbabe💠 Blogzinez💠 Hairstylezblog💠 Karinblogz💠 Postblogz💠 Blogzscret💠 DiscovertrendingðŸ’