Desain Interior Ruang Makan Minimalis

Desain Interior Ruang Makan Minimalis - Sesiapa yang bilang ruang makan minimalis tuh susah untuk diatur, coba aja dulu pakai tips dari gue nih. Terus gue jamin, ruang makan yang tadinya sempit bakal jadi makin keren dan nyaman buat dipakai makan bersama keluarga.

Buatlah Ruangan Terbuka

Jendela Bisa Menjadi Solusi

Yang pertama nih, kamu harus bikin ruangan jadi makin terasa luas biar nggak sempit lagi. Biar ruang makan terlihat lebih terbuka, kamu bisa buat jendela lebih banyak atau bukaan kaca sebagai akses sinar alami masuk ke dalam ruangan.

Contoh desain ruang makan minimalis sederhana

Contoh desain ruang makan ini pakai jendela besar di sampingnya jadi cahaya matahari ikut memasuki ruangan dan bikin lebih terasa cerah. Lucu kan?

Buat Meja Minimalis

Lebih Kecil jangan Kecil Hati

Next one, bikin meja makannya lebih minimalis tapi nggak berarti harus kecil banget. Cukup pas dengan jumlah keluarga besarmu. Kalau meja makan terlalu kecil juga bikin terkesan norak sih. Jadi jangan overthinking deh soal ukuran.

Desain interior ruang makan minimalis dan modern

Contoh ini pakai meja makan yang simple kaya kebanyakan meja cafe, tapi jadi lebih menarik dengan dapur terbuka di belakangnya. Bisa sambil lihat orang masak juga.

Pilih Kursi Belakang Tanpa Sandar

Isi kursi tapi jangan isi perut

Agar set meja makan terlihat ringkas, sebaiknya pilih kursi belakang tanpa sandaran. Supaya nggak terkesan aneh, pilih kursi makan yang unik dan cocok dalam ruangan.

Desain interior ruang makan minimalis dan modern

Contoh ini pakai bangku makan kayu dengan model simpel tapi elegan

Bare The Walls

Dinding adalah teman yang baik

Pilih cat yang terang dan simpel, biar bikin suasananya terlihat lebih cerah dan terkesan minimalisti. Kasih hiasan di dinding yang nggak terlalu besar atau bentuknya yang simpel supaya nggak terkesan norak.

Contoh ruang makan minimalis dengan hiasan dinding

Cocok banget buat kamu yang nggak terlalu doyan dekorasi sana-sini. Kelebihannya, dekorasi di dinding nggak akan bikin ruangan terlihat lebih sempit.

Bikin Lampu Minimalis

Pencahayaan jangan diabaikan

Lampu makanan juga perlu jadi perhatian. Supaya lebih terlihat keren dan elegan, bikin lampu minimalis yang nggak terlalu ramai. Soal model lampu makanan sendiri tergantung dari selera sih, tapi usahakan lampunya nggak memberikan pencahayaan yang terlalu kontras.

Desain interior ruang makan minimalis dan modern

Contoh ini pakai lampu yang minimalis tapi nggak terkesan murahan. Cocok banget buat kamu yang pengen tampil minimalistic.

Penutup

Nah, itulah beberapa tips dari gue buat nata ruangan makan minimalis yang lebih keren dan nyaman. Jangan lupa untuk selalu berkarya dan menciptakan ruangan makan yang simpel tapi tetap memiliki kesan estetika yang tinggi. Semoga bermanfaat!

Demikian blog Tentang Desain Interior Ruang Makan Minimalis , Semoga web kali ini bermanfaat untuk kita semua. Jika ada tulisan yang kurang dimengerti kami mohon maaf, Sekian dan Terima kasih atas kunjungannya.

Read more articles about Desain Interior Ruang Makan Minimalis


💠BonsaiQuita💠 Zoyblogz💠 Tipsbabe💠 Blogzinez💠 Hairstylezblog💠 Karinblogz💠 Postblogz💠 Blogzscret💠 DiscovertrendingðŸ’