Tips Menurunkan Berat Badan

Tips menurunkan berat badan yang akan kita bahas kali ini adalah lanjutan dari artikel cara diet alami. Seperti yang telah diketahui, cara menurunkan berat badan adalah susah-susah gampang. Ada yang dapat dengan mudah dapat menurunkan berat badan, namun banyak juga yang susah turun berat badannya meskipun telah berusaha sekeras tenaga. Apakah ada yang salah dengan usaha menurunkan berat badannya?




Dalam usaha diet untuk menurunkan berat badan, ada kalanya kita harus menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang menghambat proses diet kita. Banyak sekali yang menjalankan tips menurunkan berat badan dan banyak diet yang gagal karena tidak dapat mengendalikan diri dari kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut. 

Nah, apa saja kebiasaan buruk yang harus kita halau agar usaha menurunkan berat badan dapat berhasil secara maksimal? Ini dia beberapa tips menurunkan berat badan dengan menghilangkan kebiasaan buruk.

Tips Menurunkan Berat Badan – Hindari Kebiasaan Buruk Ini

Berikut adalah 5 tips menurunkan berat badan yang harus anda hindari

1. Melewatkan Waktu Makan

Tips menurunkan berat badan lainnya adalah menghindari kebiasaan melewatkan jam makan. Banyak orang mengira bahwa melewatkan makan dapat membantu menurunkan berat badan namun ini adalah sebuah kesalahan, misalnya anda sengaja tidak makan siang. Itu akan menurunkan metabolisme tubuh dan bisa jadi anda malah akan kalap saat makan malam dan banyak makan. Makanlah yang cukup dan tidak makan dalam porsi besar.

2. Berlebihan Makan Sehat

Banyak orang yang menyarankan bahwa orang diet harus mengendalikan makannya dan makan makanan sehat. Namun bukan berarti anda harus berlebihan dalam mengkonsumsinya.

3. Bergantung Pada Produk Diet

Biasanya orang yang mengkonsumsi produk diet akan merasa lebih aman dan merasa akan berhasil dalam diet, sehingga akan mengabaikan hal lain sepanjang mengkonsumsi produk diet tersebut. Namun produk diet seringkali mengandung zat aditif lain yang membuat lebih lapar sehingga penggunanya memungkinkan makan lebih banyak.

4. Menghitung Kalori

Hal yang kurang berguna lainnya adalah menghitung kalori. Menghitung kalori sejatinya malah akan menambah stress sehingga menimbulkan nafsu makan makanan yang berlemak.

5. Emotional Eating

Jika ternyata perut anda keroncongan, jangan terlalu cepat menyimpulkan bahwa anda lapar. Segera alihkan pikiran anda dari makanan.

Itulah beberapa tips menurunkan berat badan, semoga bermanfaat.
💠BonsaiQuita💠 Zoyblogz💠 Tipsbabe💠 Blogzinez💠 Hairstylezblog💠 Karinblogz💠 Postblogz💠 Blogzscret💠 DiscovertrendingðŸ’